Resensi Terbaru

Kamis, 20 Februari 2014

Curhat-nya penulis buku NLP: The Art of Enjoying Life



buku_NLP
Ini adalah buku pertama saya. “NLP: The Art of Enjoying Life”, judulnya.
Ditulis pertama kali tahun 2007, selesai di September 2009. Mengirim email ke 10 penerbit tidak direspon. Sekalinya ada yang merespon, “Mas, tulisannya lumayan. Tapi, ada naskah yang lebih tipis nggak? Yang ini ketebelan.” Hehe…
Mungkin demikianlah jalan yang digariskan untuk saya. Teringatlah saya pada Guru Para Penulis, Pak Andrias Harefa. Yang ketika saya kontak segera meminta saya untuk hadir pada acara gathering para lulusan sekolah menulis beliau. Ujungnya, saya diperkenalkan dengan Pak Wandi S. Brata, Direktur Redaksi PT. Gramedia Pustaka Utama.
Singkat cerita, saya yang sehari sebelumnya tergerak untuk mencetak naskah saya dalam bentuk hardcopy, pun segera memberikan naskah tersebut pada beliau. “Nomor HP-nya berapa Mas? Dua hari lagi saya kabari,” kata beliau.
Dan, dua hari kemudian, saya di-add sebagai friend di Facebook. Segera sayaaccept. Tak lama kemudian, muncullah sebuah pesan dalam inbox saya, “OK Mas, kita terbitin.”
Wuidih!
COV-NLP_enjoying-Life_FULLSisanya adalah perjalanan panjang menunggu antrian edit dan lain-lain, hingga tepat pada tanggal 26 Mei 2010, saya pun resmi jadi penulis. Hehehe…
Beberapa kawan mengatakan ini adalah NLP handbookpertama berbahasa Indonesia, sekaligus yang terlengkap. Beberapa toko buku mencatat ia pernah menjadi buku laris di sana.
Ya, saya hanya berharap buku ini ada manfaatnya.
Desember 2012, stok buku ini habis di gudang penerbit. Tapi alhamdulillah, tepat 14 Februari 2014 ini, buku ini terbit kembali, bersama Penerbit Serambi. Tentunya dengan revisi di sana sini.
Buku kedua? Insya Allah sedang dalam tahap penulisan. Mohon doanya ya.
>> Copas dari sini.
>> Buku ini bisa di pesan di SINI
Atau langsung kontak : Eko Waluyo, SMS/WA : 081393725615.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

We will keep You Updated...
Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!
Subscribe via RSS Feed subscribe to feeds
Sponsors
Devi Online Book StoreKaravina.comPenerbit Dolphin
Tempat IklanTempat IklanTempat Iklan
Connect with Facebook
Todays Quote :
Love is the expansion of two natures in such a fashion that each includes the other, each is enriched by the other. #Felix Adler 1851-1933
Search
Thankyou